Sabtu, 19 Mei 2012

Biarkan aku duduk terdiam

Terdiam aku mengingat saat dimana aku melihatmu
Tenteramlah aku ketika kau berpijar dalam ruang hampa dihatiku
Bercermin kedalam mataku serta membakar kedua mataku
Engkau sadarkan ........

Adalah disini......waktu dalam hatiku
Saat semuanya terlihat begitu damai dan tenang
Membuat aku merasa, cintaku terlahirkan kembali

Aku menatap dalam dirimu,  langkahmu, pribadimu
Lalu mencoba tenggelam dalam senyummu dan hasratmu
Hidup ini demikian indah, hanya itu yang dapat kurasakan

Aku hanya butuh cahaya dan menyinarkannya
Karena aku perlu untuk bertahan dan aku harus mampu selamanya
Namun lebih senang bilamana kau bergayut di pundakku
Engkau begitu kemilau, begitu cantik dan sangat menyilaukan

Kau membuat aku percaya, kau hilangkan lemahku
Kau membuat aku berdiri, kau ayunkan langkahku
kau membuat aku bernyanyi dan bersinar lagi
Namun kumohonkan janganlah pernah membuatku menangis lagi

Aku percaya dengan hati nuraniku......
Karena hati nurani adalah suara yang paling abadi
Dari kebenaran dan kejujuranku...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar