Jumat, 18 Mei 2012

Aku bersyukur

 Aku bersyukur...

Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel
dirumah,
berarti aku masih punya keluarga yang utuh.

Merasa lelah dan pegal linu setiap sore,
sebab itu berarti aku mampu bekerja keras.

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah
menerima tamu dirumah,
karena itu berarti aku dikelilingi
teman-teman.

Pakaianku terasa agak sempit,
karena itu berarti bahwa makanku cukup
kenyang.

Mencuci dan menyetrika tumpukan baju,
sebab itu berarti aku memiliki pakaian.

Membersihkan halaman rumah, membersihkan
jendela, memperbaiki talang
dan got, karena itu berarti aku memiliki tempat
tinggal.

Duduk kembali di kantor, berarti masih ada
perusahaan yang mau
memperkerjakan aku
bahkan perusahaan masih mampu membayar gaji
setiap bulannya.

Mendengar nyanyian suara yang fals,
karena itu berarti aku bisa mendengar.

Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari,
sebab itu berarti aku hidup.

 Akhirnya...
 aku perlu bersyukur mendapatkan e-mail ini,
 karena tidak sadar aku masih memiliki teman
 yang peduli padaku.
 Ohh... indahnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar