Rabu, 15 April 2015

walaupun engkau tak pernah ku miliki

Tak ingin rasanya aku melewatkan waktu tanpamu walau hanya 1 detik..
Aku tak bisa membayangkan bila saat'nya tiba aku harus jauh darimu..
Jauh dari pandangan mu..
Jauh dari canda tawamu..
Jauh dari pelukanmu..
Walaupun hanya bayanganku..
Sehari bersamamu pun tak akan mengobati rasa rinduku, apalagi bila nanti kita memang harus berpisah..
Tetes air mata ini tak dapat ku hindari..
Walau banyak yang aku seperti anak kecil yang merengek enggan berpisah dengan ibunya, aku tak perduli..karna memang itu yang aku rasakan..
Aku terlalu menyayangimu..
Hanya kamu yang mampu mengobati pilu dihatiku..
Aku bangga punya kekasih sepertimu..yang selalu mampu membuat ku tersenyum didalam duka..
Kamu kekasih terbaik yang pernah aku miliki..
Hanya kamu yang mampu membuat ku menangis ketika berpisah dengan mu walau hanya sekejab mata..
Aku berjanji akan menyayangimu setulus hati ku..
jik jarene kancaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar