Selasa, 07 April 2015

kekasih jiwaku

Aku tidak pernah menyesal mengenalmu

Kau telah mengubah pandanganku
Kau menuntunku pelan-pelan
Mengajariku realita kehidupan yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya,
Tentang indahnya menemukan
Tentang sedih dan sakitnya kehilangan
Tentang makna nafas kehidupan yang terus Dia berikan kepada makhluknya,

Selama empat tahun aku belajar darimu
Belajar untuk mengenalmu
belajar apa arti sayang yang sesunggunya
walaupun itu semu 
karena dalam bayangan

Hingga waktu berlalu,
Aku sekarang mengenalmu
Aku bukan yang seperti dulu lagi
 Aku selalu berusaha membuat perubahan besar dalam hidupku
Untuk sekelilingku dan untukmu

Aku mengenalmu sebagai sahabatku
Sebagai guruku
Sebagai duniaku
Sebagai kekasih dan bagian dari jiwaku
karena kau segalanya untukku...
walapun sakit tak terkira 
tth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar