Rabu, 15 April 2015

PDKT pada wanita

JARE KANCAKU; Jika ingin PDKT (pendekatan) Anda berjalan lancar, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang wanita. Jangan sampai Anda melakukan kesalahan konyol yang bikin si dia menjauh dari Anda. Berikut adalah lima hal yang bikin PDKT pada wanita gagal total. Mari kita simak bersama!
1. Terlalu agresif
Jika Anda bersikap terlalu agresif pada wanita yang sukai, dia mungkin akan berpikir Anda cabul. Selain itu, berbicara kotor di depan seorang wanita – saat Anda baru mengenalnya, justru akan menjatuhkan reputasi Anda di depannya. Dia pasti akan berpikir bahwa Anda hanya ingin tidur dengannya.
2. Terlalu posesif
Belum jadi pacar saja sudah posesif, apalagi kalau sudah jadi pacar. Cinta akan membuat Anda menjadi sedikit protektif padanya. Namun, bukan berarti Anda harus membatasi semua geraknya. Ingat, Anda masih dalam tahap PDKT dan belum menjadi pacarnya.
3. Terlalu cepat menyentuhnya
Jika Anda baru mengenalnya, jangan bersikap terlalu agresif, seperti tiba-tiba menyentuh tangannya atau pundaknya seakan-akan kalian sudah jadian. Wanita tidak suka diperlakukan demikian karena itu membuat mereka takut. Lagi pula, jika Anda melakukan itu terlalu cepat padanya, dia mungkin akan berpikir bahwa Anda punya pikiran kotor tentangnya.
4. Terlalu perhitungan
Wanita tidak suka pada pria yang terlalu perhitungan. Namun, bukan berarti Anda harus mengeluarkan semua uang Anda untuknya. Yang terpenting adalah Anda harus tahu bahwa Anda wajib membayarinya makan saat kalian berkencan. Lakukan itu sampai setidaknya Anda dan dia benar-benar jadian.
5. Genit ke wanita lain
Pastikan bahwa mata Anda hanya menatapnya selama kalian bersama. Jika Anda sudah genit ke wanita lain saat bersamanya, jangan harap dia akan menerima cinta Anda. Wanita paling tidak suka, jika pria mulai memandangi wanita lain ketika mereka sedang berkencan.
Inilah lima hal yang bikin PDKT pada wanita gagal total. Jagalah sikap Anda saat Anda baru mengenal siapa yang Anda temui atau setidaknya jangan bersikap terlalu agresif pada gebetan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar