Senin, 30 Juli 2012

keresahan


Satu hal yang perlu aku lakukan ketika menghadapi masalah
adalah meluaskan dan melapangkan hatiku, sehingga aku tidak lagi merasakan masalah sebagai suatu beban, melainkan suatu kelegaan karena telah mendapatkan pelajaran yang sangat berharga daripadanya... aku juga tahu memang enak berbicara daripada melakukannya.. aku sangat peduli, aku sangat menghormati, aku sangat mengasihi,.. meskipun tahapan demi tahapan waktu yang panjang yang sangat melelahkan, sangat menyakitkan, bahkan bermunculan dendam membara. aku juga tidak tahu siapa dan siapa bahkan kepada siapa yang aku maksut dari perkataanku ini. aku bilang sadar tetapi aku tak menyadarinya, aku bilang berjanji mengawalmu sampai destinasi, tetapi aku juga tak tahu kapan berakhirnya, Andai aku  adalah burung Maka aku ingin jadi  burung merpati yang selalu menepati janji..aku juga ingat pesan guruku ..."katakanlah apa yang akan kamu perbuat, dan lakukanlah apa yang sudah kamu ucapkan" .. .. aku juga manusia yang yang setiap saat bisa galau bisa sedih.... biarlah apa yang akan terjadi.... yang perlu kau tahu ..kasih dihatiku pernah berbunga dan terus berbunga meskipun tiada harum dan tiada warna tetapi membekas dalam sanubariku ..ohhh mengapa ini harus terjadi....puisiorangkampungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar